About Me


Hai...

Asih Mufisya -- Lahir dan dibesarkan di Jakarta, tetapi bukan berdarah Betawi melainkan Jawa Timur. Kapan mulai menggeluti dan senang dengan dunia blogging? 
Membuat blog sebenarnya sudah lama menjadi keinginan, tetapi ternyata prosesnya tidak mudah seperti apa yang diharapkan. Benar halnya bahwa saat mencoba sesuatu akan membutuhkan perjuangan dan usaha. Bukan sekedar hanya niat dan tidak akan terlaksana, tetapi sebaiknya mau terus dicoba agar benar-benar bisa berjalan sesuai keinginan. 

Berlatar belakang dunia kesehatan. Lulus dari program sarjana ilmu Gizi di Universitas Indonesia, kemudian selama sekian tahun berkecimpung dalam dunia kesehatan sebagai Nutrition di perusahaan swasta menangani produk Mead Johnson dan Nutricia. 

Ilmu yang didapat saat kuliah, bekerja juga rutinitas sehari-hari menjadi inspirasi untuk mengembangkan blog ini. Sehingga tema blog ini adalah For Sharing and Caring. Semoga isinya mampu memberikan inspitasi dan semangat dalam menjalani kehidupan agar selalu dapat lebih baik lagi.  


Semangat terus ....     

Tidak ada komentar:

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu.
Terima kasih atas pesan yang disampaikan

Diberdayakan oleh Blogger.