Estrilook Community

Anda suka menulis?
Jika ya, apa yang biasa Anda tulis?

Waktu lalu saya mendapatkan kiriman tausiyah dari ustadzah  Rochma Yulika, bahwa
menulis akan menembus ruang dan waktu,
Ibnu Jauzi berkata, "aku menyimpulkan manfaat menulis banyak daripada manfaat mengajar dengan lisan. Dengan lisan aku bisa menyampaikan ilmu hanya pada sejumlah orang, sedangkan dengan tulisan aku dapat menyampaikan kepada orang yang tidak terbatas yang hidup sesudahku."

Asy-Syukani mengatakan bahwa salah seorang ulama pernah berpesan kepadanya seraya mengatakan, “Jangan kamu menghentikan kegiatan menulismu sekalipun kamu hanya menulis dua baris sehari" Asy Suhkani mengatakan "ternyata kurasakan buah yang dihasilkannya."
MasyaAllah..

Tausiyah ini memberikan kekuatan bagi saya agar bisa beristiqomah menulis.

Alhamdulillah...
Saya bisa bergabung dalam  Estrilook Community. Komunitas yang memacu anggotanya untuk bisa melakukan ODOP (One Day One Post) setiap harinya. Tapi untuk share tulisan bisa dilakukan 3 kali dalam seminggu. Anggota yang bergabung juga bisa melakukan blog walking, untuk saling mengenal dan bersilaturahmi dengan meninggalkan komentar yang sesuai dan menyemangati, jadi bukan komentar yang asal saja.

Semoga dengan bergabung dalam komunitas ini, setiap goresan yang saya buat bisa jadi lebih bermakna. Juga bisa memberikan semangat diri, supaya bisa terus lebih baik dan istoqomah.
Aα๓ïïท αα๓ïïท γαα яαввαℓ'αℓα๓ïïท...

Yuk yang ingin ikutan..
Segera join di link  estrilook.com ya..

Tidak ada komentar:

Silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve komentar kamu.
Terima kasih atas pesan yang disampaikan

Diberdayakan oleh Blogger.